Tuesday, September 21, 2010

Pengumuman CPNS Kemdiknas 2010 | Lowongan CPNS Depdiknas 2010

Pengumuman Penerimaan CPNS Kementrian Pendidikan Nasional (KEMDIKNAS) 2010. Kabar gembira buat anda yang sedang mencari lowongan CPNS. Berikut adalah Informasi Seleksi CPNS Kemdiknas 2010.
Berdasarkan :
PENGUMUMAN
NOMOR : 68184/A4/KP/2010
TENTANG
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
KEMENTERIAN PENDIDIKAN NASIONAL
TAHUN 2010
Kementrian Pendidikan Nasional kembali membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan kemdiknas.
Untuk Persyaratan dan Ketentuan Pendaftaran CPNS Kemdiknas 2010 ini bisa anda download di link berikut: Download Syarat Ketentuan CPNS Kemdiknas 2010.

Jika anda tertarik Mendaftar Lowongan CPNS KEMDIKNAS 2010 ini, salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah harus memiliki email yang aktif untuk mengikuti proses rekruitmen. kemudian untuk melakukan pendaftaran online CPNS KEMDIKNAS 2010 langsung saja melalui website kemdiknas di : https://cpns.kemdiknas.go.id/co/
Demikian Informasi mengenai Seleksi Penerimaan CPNS Kemdiknas 2010. Semoga bermanfaat dan bagi anda yang akan mendaftar saya doakan Semoga Sukses dan Berhasil. Amin...
 
Update:
Download Formasi CPNS Kemdiknas 2010

PROSES PENDAFTARAN CPNS KEMDIKNAS TELAH DIBUKA!
Silahkan akses ke https://cpns.kemdiknas.go.id/co/ untuk melakukan registrasi dan memasukkan lamaran CPNS Kemdiknas 2010. Pastikan anda sudah memahami tata cara/prosedur pendaftaran dan panduan pengisian formulir. And akan mengakses halaman HTTPS, agar tidak bingung dengan kemungkinan pesan kesalahan yang mungkin muncul, baca dulu panduan akses HTTPS CPNS Kemdiknas. Selamat berkompetisi!

PENTING!
Jika anda masih belum menerima email/surel konfirmasi pendaftaran (di log sistem aplikasi CPNS semua sudah terkirim), anda bisa meminta pengiriman ulang surel dengan mengisi formulir kirim ulang konfirmasi. Jika masih gagal juga, alternatif lain adalah melakukan pendaftaran ulang dengan menggunakan surel yang berbeda (kalau bisa dari penyedia layanan yang berbeda).

0 comments:

Post a Comment